IMHO, kalau utk desktop apps saya rasa visual drag-drop & data-bound kan
bisa lebih rapid developmennya, jadi bisa fokus coding biz rules.

kebetulan selama ini di netbeans sy combine beberapa framework dan bikin
db-bound component sendiri sehingga mirip delphi, cuma kan nggak
standard (framework)

pingin ganti kalau ada framework yg sdh include swing component yg
databound, biar ga repot maintain "framework" sendiri.

rekan2 sekalian kalau develop desktop apps selama ini banyak pake
framewrok apa ? apakah ada attempt utk extends swing component biar bisa
bind dgn framework tsb

thanks

Kirim email ke