ga paham saia dgn info yg diberikan...

1. org indo yg maksa kerja keluar negeri itu ada hubungannya dgn
project/perusahaan tsb?...sehingga harus mendatangkan programmer cina daratan...

2. siapakah yg ga bisa mengerjakan projek tsb?...programmer cina daratan
tsb?...lantas klo ga bisa, kenapa mesti direkrut?...

3. tinggikah programmer java indo yg menganggur?...setau ku justru masih banyak
perusahaan" yg mencari tenaga programmer java...

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, Frans Thamura <fr...@...> wrote:

> siapa diantar kalian yang ada rekan kerja orang cina daratan nih untuk
> coding Java
>
> menarik sekali info ini, saya baru aja diskusi project java dan yang
> kerjain orang Cina daratan bro.
>
> dan lucunya orang indo maksa kerja jadi pegawai rendahan diluar
> negeri, terus dikirim ke cina buat project, orang sana ke sini :0
>
> dan gilanya pengangguran kita tinggi dg alasan gak ada kerjaan :0 tapi
> ini kerjaan diambil orang. dikasih kerjaan nih di surabaya, pada gak
> bisa
>
> hua hua hua... mau kemana indonesia

> [...]

Kirim email ke