Dear Jugger's,

saya sedang mencoba GWT-EXT 2.0.5 ,
saya mempunyai folder sebagai berikut
HRD/js ==> menyimpan javascript termasuk folder "ext" nya.
HRD/attendance/ ==> menyimpan jsp yang saya gunakan dan me request gwt nya,
saat ini saya coba saya taruh javascript ext dan semua yang berkaitan dengan
GWT-eXT di simpan di folder ini jadi folder ini di duplikasi folder "js"

jadi bentuk yang sekarang adalah
HRD/attendance/ **.jsp
HRD/attenance/js
HRD/attendance/js/ext
HRD/attendance/js/ext/adapter dan sebagainya semua yang berkaitan dengan
GWT-EXT saya taruh di sini.

nah pertanyaannya adalah saya juga ada folder HRD/leave , karena itu apakah
bisa semua folder js nya saya taruh di root jadi di taruh di folder "HRD/js"
tidak di duplikasi ke semua folder sub aplikasi ??

tks jawabannya.

Kirim email ke