kalo alasan dari gua, selain manage koneksi/exception sudah diwrap oleh
spring, dan juga semantic/alur programming yg disediakan
jdbc/jpa/ibatis/hibernate itu sama, jadi kalo pengen switch antar teknologi
data access, ga susa API nya hampir sama.

kalo web yg dikasi mas endy juga dijelaskan disana "it depends". dan kalo
gue liat itu ga cuma plain class dan inject session factory doank, harus
pake annotation dari spring. CMIIW