Saya kira bagus juga ada orang indonesia buat bahasa pemograman sendiri, dan
harusnya pake bahasa indonesia semua, misalnya Class jadi kelas, String jadi
teks, Float jadi nominal :-D, masalah sombong atau engga itu mungkin poin of
view aja...

Anyway.... Cuman untuk buat bahasa baru kayanya urgensinya engga ada ya,
dengan OOP yang ada aja, kaya Java sejauh ini udah cukup apalagi supportnya
baik, ya...setiap orang bebas membuat apa aja, nanti pasar juga yang akan
menentukan, apakah hasil karyanya di terima apa engga

Regard,

Harta

--
Wawan Hartawan