Rekan2,

Saya berandai andai ingin sekali mempelajari teknologi yang mature
dalam hal membangun sebuah aplikasi web yang enterprise.

Aplikasi enterprise yang dimaksud disini adalah :
1. Banyaknya module yang menyerupai erp (penjualan, backoffice, hrd)
2. Banyaknya tabel dan growth datanya. Tabel bisa mencapai 300 lebih
dan growth data bisa mencapai 100jt record pertahun
3. Tampilan UI seperti tampilan label, data table, validasi harus
interaktif dan menawan (seperti facebook kalau bisa :p)
4. Aplikasi ini bisa dengan mudah diintegrasi dengan aplikasi lain
(aplikasi lain tsb non java)
5. Securitynya sangat aman
6. Jumlah user yang memakai aplikasi ini berkisar 200 user concurrent

Kira kira masukan rekan2 teknologi teknologi yang cocok utk kebutuhan
diatas apa saja yaa. Mulai dari teknologi userinterfacenya,
persistence databasenya, rdbmsnya, os nya, app servernya.

Saya lagi tertarik mempelajari JBoss Seam. Kira2 cocok ga ya ?

Thanks & Best Regards

Harry Christian

YM      :      callme_harry
Skype  :      harry_christian