>prospek java di indonesia? ya tergantung kalau yang mahir java sudah

> banyak maka uang yang di dapat programer java akan semakin menyusut,

> sekarang programer java kan masih sedikit maka agak mahal coba besok

> kalau ada 5 jt orang programer java,akankah masih prospek?tentu tidak

> maka akan muncul bahasa pemrograman yang masih belum banyak peminatnya

> biar prospek,lihat saja pemrograman ruby

Menurut gw cara pandang ini agak keliru :) banyak uang yang didapat atau kata
lain banyak project Java bukan bergantung pada jumlah orang yang jago java,
tapi seperti kata si Frans project IT di Indo memang pasarnya dikit..
perusahaan2 di Indo malah pesan software dari luar negeri hehehe.. tanya
kenapa??

----
Y! : hendro_steven
http://hendrosteven.wordpress.com