Kawan semua,

baru mulai tahun 2005 lalu, saya menyadari mudahnya, dan luwesnya Gerakan Open
Source, dan saya sadar bahwa semua di dunia pasti ada harganya. Tapi memang
sampai saat ini saya belum pernah mencoba untuk mendorong perusahaan saya
bekerja untuk melakukan donasi. Kemarin saya coba sampaikan, mereka sebenarnya
bersedia saja, tapi mereka merasa lebih "comfort" klo modelnya beli lisensi /
support, secara pertanggungjawaban dapat dilakukan dengan prosedur yg ada.

nah klo donasi bagaimana tuh enaknya diperlakukan dalam perusahaan? padahal
belum tentu semua open-source punya support / lisensi.

 Sincerely,
Martin

Kirim email ke