Teman2 tolong bantuannya dunk ..
Saya lagi ada tugas buat export/ write data ke ke text file (baca disimpan ke
dalam file .txt)..

Data yang akan disimpan adalah data dari List dimana List tersebut berisi data
dari tabel yang saya ambil dari database yang ada ..

Jadi saya akan menyimpan data List yang berisi data dari dbase ke dalam file
yang bertipe .txt ...

Ada yang punya tutorialnya ga ato ada yang mau kasih masukan ga saya harus gmn
?? yang penting datanya harus di - write dan disimpan ke dlm filte .txt
Dan data yang akan saya simpan tsbt tidak hanya satu tabel saja tetapi banyak
tabel yang akan disimpan ke dalam satu file .txt

Kemungkinan saya akan menampilkan 7 buah tabel yang akan saya simpan ke dalam 7
List dan akan saya simpan ke dalam 1 file .txt

Mohon bantuannya ya teman2 ..

Sekian dan terima kasih ..

regards,