kenapa pake JRViewer?
ya udah tujuan mulanya apa nih?
mau nampilin output dari jasperreport?
padahal, report yg dihasilkan oleh jasperreport bisa diexport ke
berbagai macam format.
sehingga, di client manapun bisa banget kalo mau nampilin report dalam format
yg anda inginkan.

kalo maunya ditampilin di web, ada 2 pilihan, diexport ke HTML atau PDF.
kalo maunya didownload, bisa dalam format lain sepert Excel dan Word/RTF.
saran saya, jangan memaksa diri harus bisa menggunakan JRViewer di client side
apalagi web-based alias browser.

--
syaiful.mukhlis
gtalk:syaiful.mukh...@gmail.com