itu sih konfigurasi server ubuntunya, coba cek deh

________________________________
Dari: Arya Adhyaksa Waskita <adhya...@batan.go.id>
Kepada: jug-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 17 Juni, 2009 12:01:17
Topik: [JUG-Indonesia]  Akses MySQL kok cm mau ke localhost ya?

Temans, saya sedang membuat aplikasi database dengan MySQL menggunakan
Java. Awalnya saya gunakan url "jdbc:mysql://localhost/ movedb" dan
berjalan lancar. Ketika saya ganti localhost dengan IP statis komputer
muncul error. Saya ganti 127.0.0.1 lancar lg. Apa yang salah dengan
program Java saya ya? Atau MySQL-nya? Btw, saya menggunakan Ubuntu 9.04,
dengan repository dari kambing.
Terima kasih bantuannya.

Salam.

-arya-

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;