Hi,

gua ga masukin Alfresco, soalnya pada intinya Alfresco kan produkt.
Yg gua mau bandingin di sini DB technology.
Alfresco intinya pake JCR, jadi termasuk classnya document-oriented DB.

Gua liat2 di kelasnya document-oriented DB ada dua stream:
1. pake JCR (Jackrabbit, Day)
2. pake JSON/BSON (CouchDB und MongoDB)

Steve

2009/6/27 Frans Thamura <fr...@meruvian.org>

> tambahin dong dg Alfresco, ini Content RDBMS
>
> dia ada versioinig, dimana SQL gak ada :)
>
> Hadoop mau versioning pake JCR juga kan
>
> Alfresco vs Hadoop seru juga

> column-oriented
> applikasi2

> [...]