Google Code ( http://code.google.com ) adalah suatu hosting gratis untuk
open source project (kayak Sourceforge), gak ada hubungan sama dana -
mendanai deh kayaknya.

Mungkin yang anda maksud itu Google Summer of Code? (
http://code.google.com/soc/ )
Kalau yang ini sepertinya anda perlu dinominasikan oleh open source project
(yang sudah established) untuk mengerjakan projectnya selama beberapa bulan
(dibayar dengan sekedarnya).

Kalau ada yang selain itu, saya belum pernah dengar.

-Kurniady

Note: the opinions posted above my personal opinion, and not of my employer
whatsoever.

2009/8/3 ANDI KUSNADI <myok...@yahoo.com>

> Dear Teman-Teman Jugger's,
>
> Kalau kita masuk ke google code dan membuat projek misalnya Project A ,
> berbasiskan teknologi yang open source semua, maka untuk mendapatkan
> pendanaannya gimana yah ?
>
> tks.

Kirim email ke