IMO Async hanya untuk interfacing sistem dengan resource luar aja. Agar
sistem mudah di cluster dan load balance, tentunya pilihan paling terbaik
dimasukkan kedalam MQ. Misalkan ternyata komputasi terhadap data feed yg
diterima sangat besar sehingga membebankan CPU (true story been there done
that), kita harus mempertimbangkan cluster or at least dengan MQ, kita bisa
buat multiple Consumer dari mesin yg beda.

--
Warm Regards,
Arif Rachim

Kirim email ke