Hi Bung Endy,
2009/10/16 Endy Muhardin <endy.muhar...@gmail.com>

> 1. Paling gampang, kalo punya shell access, simply svnadmin dump dan
> donlod hasilnya
> 2. Kalo gak punya shell account, gunakan svnsync, ini tools resmi,
> jadi harusnya jalan tanpa masalah

Dua cara ini saya gunakan kedua-duanya dan sudah berhasil. Thanks !

Detailnya saya jabarkan sekalian, mana ada gunanya buat yang lain.
1. Objektif saya sebenarnya melakukan backup dari repo yang satu ke yang
lainnya (http://svn1 => http://svn2). Dan karena svn1 tidak menyediakan
shell access, jadinya saya coba menjalankan svnsync dan gagal.
2. Setelah gagal, saya coba buat repo lokal (svnadmin create) dan melakukan
svnsync :
    - Inisialisasi svnsync (svnsync init) gagal, harus mengaktifkan
hook pre-revprop-change. Karena saya di Windows cari
script pre-revprop-change.bat dengan googling dan ok.
    - Kemudian melakukan svnsync sync dengan sukses. Repo sudah di lokal.
3. Karena svn2 mendukung shell akses, saya baru melakukan svnadmin dump REPO
> repo.output (lokal) dan svnadmin load REPO < repo.output. Dan sukses !

Sekali lagi terima kasih atas petunjuknya :)

Regards,

Feris

Kirim email ke