--- Pada Sen, 19/10/09, Joshua Partogi <joshua.j...@gmail.com> menulis:

Dari: Joshua Partogi <joshua.j...@gmail.com>
Judul: [JUG-Indonesia]  Re: Why dynamic language?
Kepada: jug-indonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 19 Oktober, 2009, 12:30 PM

                  --- In jug-indonesia@ yahoogroups. com, "Thomas Wiradikusuma"

<wiradikusuma. mi...@... > wrote:

> Hai, gw ga begitu ngikutin thread ini karena sepertinya mulai bertele-tele
> dan debat kusir :)

> Buat beberapa orang, terutama korporat, memang ada stigma "dynamic language
> itu risky". 'Masalah'nya adalah dynamic language itu terlalu, well.. dinamis
> :)

> Kalo pake ilustrasi, dynamic language (atau bahasa apapun yg 'keren') itu
> seperti cewek sexy yg napsuin. Atraktif, fresh, masih muda, banyak syntatic
> sugar, dan semua orang melirik. Bikin kita tertarik, tapi kita mikir2 apakah
> dia cocok dijadiin istri (diajak serius).

> [...]

Very premature assumption :P And a bad one too.

Seolah-olah:

- dynamic language tidak cocok untuk long term investment

- dynamic language tidak cocok untuk enterprise dan cuman cocok untuk Web 2.0

--

Certified Scrum Master

http://blog. scrum8.com | http://jobs. scrum8.com | http://twitter. com/scrum8

      Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke