Kalo drow down udah banyak yg bikin component nya. Tergantung selera aja
mau yg mana. Standard wicket component juga ada drop down.
Aplikasi kita sekarang make model tree untuk menu nya
  contohnya :
http://wicketstuff.org/wicket13/nested/?wicket:bookmarkablePage=:org.apa\
che.wicket.examples.ajax.builtin.tree.SimpleTreePage
<http://wicketstuff.org/wicket13/nested/?wicket:bookmarkablePage=:org.ap\
ache.wicket.examples.ajax.builtin.tree.SimpleTreePage>

menu item nya itu dynamic. Lay out, image dll nya juga dynamic,
tergantung siapa yg login.

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, Arian <arian1...@...> wrote:

> Wow.. great experience. Lagi coba2 wicket jg nih.
> Kalo gitu boleh nanya dong, apa cara yang umum untuk membuat dropdown
menu
> di wicket? Pake integrasi dengan dojo, yui ato bikin komponen sendiri?
Yah
> spt pada umumnya menu, kita ingin men-generate menu secara dinamis
> tergantung role user yang login. Kalo IE_KING sendiri pengalamannya
dengan
> menu bikinnya pake apa?
> Thanks.
>

> 2009/10/6 ie_khing ie_kh...@...