Hi Bung Thomas,

Layak dicoba. Pertama saya juga bingung, tapi malah saya melihat ini bisa
masa depan collaboration. Bayanginnya seperti SVN aja.

Saya create satu wave / stream conversation dengan melibatkan, katakanlah 5
orang dalam wave tersebut. Ntar ada chat yang real time (kita ketik akan
kelihatan karakter by karakter), image, gadget. Jadi conversationnya
nyambung terus dalam satu thread (wave). Wave lain akan melibatkan beberapa
contact yang lain.

Saya sudah buat wave dengan contact Ifnu dan Bung Thomas, tapi sepertinya ga
pernah online ya ?

Buat yang punya add gw ya di feris.t...@googlewave.com dan
ferist...@wavesandbox.com.

Regards,

Feris

On Mon, Nov 9, 2009 at 10:31 AM, Thomas Wiradikusuma <
wiradikusuma.mi...@gmail.com> wrote:

> Hi Adelwin, boro2 bikin bot, gw bahkan belum ngerti gimana menggunakan
> benda itu (Wave) :D But that's probably because I'm getting old..

Kirim email ke