From: Samuel Franklyn <sfrank...@gmail.com>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thu, November 12, 2009 3:33:23 PM
Subject: Re: [JUG-Indonesia]  EclipseLink JPA dan Hibernate dan Oracle Top Link

ANDI KUSNADI wrote:

> Dear Jugger's,
>
> untuk pengguna Eclipse Link JPA apakah lebih hebat dari Hibernate,
> saya perhatikan Eclipse Link JPA itu asalnya dari Oracle Top Link , dan
> Oracle Top Link tidak melanjutkan developmentnya ?
>
> tks tanggapannya.

Soal lebih hebat atau tidak saya tidak tahu.
Tapi semua aplikasi Galileo Indonesia yang
pakai JPA yang saya buat dijalankan pakai Eclipse Link.
Dan semua aplikasi tersebut berjalan stabil
dalam soal akses database lewat JPA.

Dari segi performance Eclipse Link lebih
bagus dari Toplink Essentials yang dibundel dalam
GlassFish dan fully compatible.
Jadi misalkan anda pakai Toplink Essential
dari bundle GlassFish maka cuma dengan
pindah ke Eclipse Link maka kecepatan JPA akan naik
dan perilaku aplikasi tetap sama.

Kirim email ke