2009/11/16 Adelwin, Adelwin <adelwin.adel...@sc.com>

> Oh yes… there ARE disadvantages…
>
> Complexity… ituh yang pertama…

Simplicity kalau ukuranya besar juga jadi complex sepertinya. Intinya
sih gampang dimantain dan gampang cari resiurce yang bisa baca itu
source code.

> Nah… jawaban2 lu di bawah seperti nya udah mirip khan?
>
> Tapi lu mematok angka…

for the sake of avoiding general asumption yang akhirnya jadi nasehat
yang mengawang2. Gw praktis nembah angka aja ;). Come on jawaban untuk
newbies nggak selamanya benar untuk Expert ;)

> Soal nya… kalo dengan frame of mind seperti jawaban di bawah inih… legacy
> system udah gak ada lagi…
>
> Bukti nya? Legacy system susah diganti… kenapa? Risk nya terlalu tinggi…
>
> Legacy system jangan dibayangin cuma foxpro ato as/400 gituh…
>
> Hehehehe

Asumsi gw, yang nanya mau bikin aplikasi baru ;)

--

http://ifnu.artivisi.com
+62 856 9211 8687

<*> Your email settings: