Ifnu bima wrote:

> Ternyata mapping JNDI ENC untuk EJB3 di jboss 4.2.x adalah sebagai berikut :
>
> <nama-ear>/<nama-bean>/local
> <nama-ear>/<nama-bean>/remote
>
> Misalnya contoh saya diatas menggunakan @Stateless untuk class
> XmlEntityBean dan sample-ear untuk nama earnya:
>
> sample-ear/XmlEntityBean/local
> sample-ear/XmlEntityBean/remote
>
> Sampe disini lookup berhasil mengembalikan Proxy class, tapi belum
> berhasil mencasting proxi class ke interface local dan interface
> remote. hmmm, apa perlu jbossall-client jar juga untuk akses local
> [...]

Oh di JBoss 4 rupanya. Info yang aku kasih itu
di GlassFish 2. Kalau kita deploy ear dan dalamnya
ada local dan remote EJB maka cuma remote EJB
yang masuk ke JNDI. Ini bisa dilihat lewat
JNDI browser GlassFish. Itu sebabnya dalam aplikasiku
tidak pakai local EJB sama sekali semuanya remote EJB.

Kirim email ke