Guys, mo nanya neh. Aku lagi diminta untuk bikin sebuah halaman report untuk
analisa pengunjung website. Seperti hit counter tapi lebih kompleks, misal
informasi negara mana saja yg mengakses, pengakses tersebut dari lingkungan
corporate/individu.

Gw liat sih, kalo kata temen, pake saja alexa.com, cm aku liat alexa sendiri
punya data tergantung oleh toolbar yang mesti di-install client. ada ga
alternatif selain pakai alexa? atau bisa buat sendiri?

masalahnya klo buat sendiri, apakah ada alternatif selain menggunakan
membership? jadi anonymous juga bisa tetep dimonitor?

 Sincerely,
Martin

Kirim email ke