From: Pandu <p.pradh...@gmail.com>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tue, December 1, 2009 12:37:12 PM
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Tanya OSGI

Halo Andi,

Ada 2 solusi untuk interaksi OSGi dengan web container, tergantung kebutuhan
juga si:
1. Mau buat aplikasi yang standalone (sifat-nya 24/7) yang nanti-nya mau run
app server disitu (bisa di start-stop tanpa menggangu aplikasi inti-nya? Bisa
install web container dalam framework,  seperti yg di jelaskan mas Endy di
bawah,

2. Mau buat aplikasi yang run dalam web container yang kudu up terus, tapi
requirement- nya berubah2 terus, bisa coba dengan solusi run framework dalam
web container, kebetulan saya hanya familiar dengan Equinox
(http://www.eclipse. org/equinox/ server/http_ in_container. php), untuk
lain-nya kurang tau :D

--Pandu

2009/12/1 Endy Muhardin <endy.muhardin@ gmail.com>

>  >

>Nah, ini adalah salah satu hal paling sulit dalam OSGi, mengubah pola pikir.

>http://endy. artivisi. com

Kirim email ke