ZUL perlakuannya sama dengan file2 lainnya seperti halnya JSP
META-INF perlakuannya sama seperti WEB-INF
kenapa maunya baca sendiri file context.xml?
kebutuhannya apa sebenarnya?
kenapa harus filenya yg dibaca?
bisa jadi yg dibutuhkan hanya informasi apa saja didalamnya
sebab, file ini adalah milik tomcat, hanya tomcat yg baca,
hanya tomcat yg kelola, bukan webapp itu sendiri.
dan informasi deployment apa saja yg terambil darinya,
dipegang oleh tomcat.

--
syaiful.mukhlis
gtalk:syaiful.mukh...@gmail.com <gtalk%3asyaiful.mukh...@gmail.com>