Selamat sore jugers, saya rasa banyak rekan yang disini yang develop
aplikasi web java menggunakan OS linux. saya kebetulan mau pindah ke linux
karena saya cukup familiar dengan linux meskipun biasanya digunakan untuk
keperluan server.

Saya rasa tidak masalah karena tools semacam IDE netbeans, JDK dan lainnya
ada linux support. Tapi masalahnya ada pada tools semacam dreamweaver.
seperti kita ketahui, edit jsp di netbeans tidak ada dalam bentuk grafis
hanya ada bentuk code sehingga saya rasa kurang produktif.

Pertanyaan saya adalah apakah ada program semacam(mendekati) dreamweaver
yang berjalan di linux. atau apakah harus install dreamweaver di linux
dengan wine.

mohon share pengalamannya.

Kirim email ke