bukan kita salahs atu negara yang sangat bangga merk asing, dan merendahkan
merk lokal

walaupun dia gak sadasr, barang dia merk lokal

--
Frans Thamura
Meruvian.

Meruvian jTechnopreneur Program (S1) telah hadir, Dapatkan benefit bagi SMK
yang melakukan mapping SKKD, dg program beasiswa dari Gunadarma

Mobile: +6287885901958
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing fast and
reliable.

2010/1/26 ****** <ronald...@yahoo.com>

> mungkin orang kita banyak yg english oriented.. sampe2 jawa aja ikut2an
> nyebutnya java.. kalo sampe ada bahasa sulawesi ntar lama2 sulawesi bakal
> disebut pake celebes lagi.. ;))
>
> piss aah..

Kirim email ke