di window saya pake edrawsoft versi yang free, mindmap aja, sama aja
fiturnya dg yang bayar

kalau di linux kita pake kivio
--
Frans Thamura
Meruvian.

Meruvian jTechnopreneur Program (S1) telah hadir, Dapatkan benefit
bagi SMK yang melakukan mapping SKKD, dg program beasiswa dari
Gunadarma

Mobile: +6287885901958
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing
fast and reliable.