> Kalo gitu bagaimana dengan QT? Denger2 katanya lebih mudah menggunakan QT dan
> lebih banyak fiturnya.

nggak tertarik, begitu juga dengan swt.

Swing dah dikembangkan dari java 1.1 aja masih buruk begini buat
aplikasi database, dibanding VB dan Delphi masih jauh. Apalagi saudara
mudanya :D.

> Tapi problemnya saya gak punya bacaan dan dokumentasi yang cukup lengkap dan
> mudah saya pelajari. Soalnya kebanyakan ebook QT adalah ebook untuk C++
> programmer.
>
> Kira2 mas ifnu tau gak link situs ebook QT yang untuk java?

sepertinya nggak ada.

Jadi sepertinya masih stuck di Swing, daripada yang lain mending
Swingnya dibanting2 sampe kerasa empuk dan nurut :P

--

http://ifnu.artivisi.com
+62 856 9211 8687

Kirim email ke