wah ini kacau

setahu saya reply google aja sana, itu dilarang, dan bisa masuk level ban

apalagi yang tanya team gue.. wah ini 2x ngamuknya.

peringatan diberikan... sekali lagi, ban bro..
--
Frans Thamura
Meruvian.

Meruvian jTechnopreneur Program (S1) telah hadir, Dapatkan benefit bagi SMK
yang melakukan mapping SKKD, dg program beasiswa dari Gunadarma

Mobile: +6287885901958
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing fast and
reliable.

2010/2/23 raineir pradana <man_above_...@yahoo.com>

> Iya nih, dah mulai sering nih di JUG klo me-reply dengan cara yg sedikit
> "arogan", bisa kabur nih para cikal bakal JUG-ers, IMHO sayang sekali sih
> ada org yg mau mulai belajar tp di treat dgn cara seperti ini
>
> Best Regards,
>

> Raineir Zura P.
> PT. Fujitsu Indonesia

Kirim email ke