1. kalau ga salah pernah ngalami yg sama.
class yg di dalam src/test/java memang harus ada annotation @Test-nya.
akhirnya buat dummy method supaya ada runnable methods.

2. harusnya class-nya di folder src/test dan src/main, folder src tentu saja
ga dikenali.

pluginnya pake apa? saya pake eclipse iam/q4e, baik2 aja.

--
Speed Optimization: Seek and ye shall find!