kayaknya gw sering banget ketemu kayak gini deh,
coding pk RAD + WAS + DB2 dalam 1 laptop, sehari bisa 4-5 kali ngehang,
sekalinya ngehang, dia bikin file .dmp yg sizenya bisa ratusan MB.

dan entah mengapa errornya sering bgt klo gw pake OS vista atau 7,
mangkanya skr terpaksa coding pakek XP, Alhamdulillah errornya jarang muncul
lagi.

*kesimpulan* : coba ganti OS-nya, kali aja OS-nya yg bermasalah.

regards,

.edwin