Program decompiler untuk java SE udah ada di web, banyak.
Dulu gw bikin "framework" untuk internal perusahaan jg bisa langsung
di decompile dengan sukses, semua lengkap beserta nama variabelnya
(kecuali tag2 untuk komentar).

Gw sampe jungkir balik gmana caranya supaya ga bisa di decompile, eh
pas bilang ke bos, dia bilang ga papa. Source boleh orang lain tau,
tapi kita bikin "proteksi" kompleksitas di sistem aplikasinya. Dia
boleh copy paste, tapi apa bisa pakenya? Ada settingan2 yang cma
programmer n implementtor aja yang tau....

So... untuk TS saran saya bikin aplikasi se kompleks mungkin, jangan
sampe sekali copy - run jalan langsung...