From: Fredy . <ifre...@gmail.com>
Subject: [JUG-Indonesia]  Penawaran melanjutkan program java
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Friday, March 5, 2010, 1:54 PM

      Pak Moderator permisi numpang menyampaikan penawaran.

Teman-teman, saya ada penawaran:

Saya ada program java yang ditinggalkan programmer nya begitu saja,

padahal program masih ada bug yang perlu diperbaiki, dan program harus

diserahkan ke client, jadi saya harus menyelesaikan program tersebut.

Program java tersebut dalam bentuk class, dibangun dengan editor

eclipse, server apache tomcat 5.5, database mysql (table lengkap),

menggunakan hibernate dan strut, dan report dgn itext.

Jadi source yang saya miliki dalam bentuk war, jika diekstrak terdiri

dari class, jsp, xml dan lib lengkap.

Jika ada yang dapat membantu penawaran ini akan saya berikan,

pekerjaan untuk melengkapi program dan bug fixing saja.

Jika mampu dan berminat, mohon menghubungi secepatnya. Terima kasih.

Regards,

Fredy (0812-8277828)

Kirim email ke