hi all

berita baru, sekarang Java dah masuk resmi ke semua SMK nationally, validasi
akan dilakukan april, sebelum resmi di sosialisasikan

untuk membuat mereka yakin dengan masa depan mereka (anak smk-ini), makanya
kita harus bantu bahwa bener nih dunia java itu memberikan masa depan cerah

so, saya minta semua yang kerja diluar, email japri ke saya atau ke
jug-indonesia-ow...@yahoogroups.com

yang kerja diluar negeri saja yah,

Kerja dimana, posisinya apa, dan achivement yang paling keren apa.

saya tunggu yah, nanti semua testi moni akan disubmit ke diknas, dan sekolah2,
agar mereka percaya, kalau belajar java ini gak buat hidup makin jelek.

maklum saat ini kita tahu negara ini memproduksi 72% sekelas tukang bakso, yang
kerjanya yah itu penuhin jalan dengan pecel lele, bakso, dan semua kerjaan yang
non taxable alias bayar upeti ke para orang pemda.

saya tunggu yah...

maklum saya mau presentasikan progarm ini juni di washington DC.

ayo, yang KTP indonesia harus peduli :)

Frans Thamura