Hey syaiful, lu mesti relax dikit mate. Baca lagi semua posting gw,
requirement apa yg aneh?
"Etl apa ajah yg kalian suggest buat simple tasks? Preferably yg non-xml,
tapi anything is ok". Ini requirement yg liberal banget if u ask me. Cuma
friendly poll ajah, gak mesti participate kalo gak mau. What's with the
hostility sir?

Many useful inputs here (kettle, jasperjsp, talend), thanks all buat
suggestionnya. Gw lagi check em out n bakal just pick one yg paling gampang
buat gw (n team) to get up to speed (can't care less about "features" :P)

Syaiful, gw appreciate 5 replies lu, tapi sorry gw gagal nangkep any value
yg lu add to the discussion so far. Tacky sarcasm isn't exactly what i was
looking for.

2010/3/8 sm96 <syaiful.mukh...@gmail.com>

> mintanya macem-macem dan aneh-aneh..
> semakin gak ketemu aja nih pilihannya...
> bikin aja sendiri.
>
> 2010/3/5 Henry Suryawirawan <henry....@gmail.com>
>

>> mungkin bisa juga cobain JasperETL ato Talend
>> walau gue gak pernah cobain buat requirements yg kompleks spt Pak Feris
>> ;-)
>> ada GUI designer nya juga kok
>>
>> 2010/3/4 Feris Thia <feris.mi...@phi-integration.com>
>>

>>> For this, I think Kettle is very lightweight and will have the jobs done
>>> perfectly :)
>>>
>>> Regards,
>>>
>>> Feris
>>>
>>> 2010/3/4 Hendry Luk <hendrym...@gmail.com>
>>>
>>> Btw gw gak butuh full stack BI solution, cuma buat beberapa regular
>>>>

> --
> syaiful.mukhlis
> gtalk:syaiful.mukh...@gmail.com <gtalk%3asyaiful.mukh...@gmail.com>

Kirim email ke