klo melenceng, dikasih OOT aja mas :D

proposal pengembangan sistem yang baik:
- memuat alasan mengapa sistem perlu dikembangkan, klo ada proses tender,
gunakan secara singkat alasan pengadaan tender
- target yang akan ingin dicapai / di deliver
- ongkos dan time frame/milestone pembuatan sistem
- perhitungan rasio keuntungan yang didapat dengan mengimplementasi sistem
dibanding biaya yang dikeluarkan
- strategi migrasi sistem lama ke baru. bisa dari manual ke digital, bisa jg
dari sistem A ke sistem B
- lampiran mengenai teknologi, metode, profil tim, dan schedule development

--
Sincerely,
Martinus J Wahyudi