setahu gue ada aturan, kalau kontrak 2 tahun, itu harus jadi pegawai penuh.

gara-gara kontrak ini, buruh2 dikontrakin terus sama pabrik, dan gak jadi
permanen, makanya keluar tuh peraturan

tetapi saya gak tahu kalau yang dikontrak gak mau jadi pegawai itu
keputusannya gimana

Frans Thamura
Meruvian.
Experiential Tempation of Java and Enterprise OpenSource

Meruvian jTechnopreneur Program (S1) telah hadir, Dapatkan benefit bagi SMK
yang melakukan mapping SKKD, dg program beasiswa dari Gunadarma

Mobile: +6287885901958
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing fast and
reliable.