> Sorry frans.... sun baru sadar setelah 10 tahun membiarkan apa?
> (kalimat kamu belum selesai...)

membiarkan java jalan sendiri, sampe pas dia sadar Java harusnya yang
menyelamatkan kurva S stock saham Sun yang drop

tapi terlambat, terjun sahamnya dah gila gilaan sejak 2005, yah ini
pelajaran, saat kita maju, jangan lupa buka mata, jangan bilang "over my
dead body" -> kata-kata kasar Scott paling terkenal

> apakah dengan membuat kegiatan komunitas sales Nokia bisa naik?
> bagaimana itu bisa terjadi?  Thanks...

jelas, sekarang perang komunitas, dibuat loyal, lihat Apple, gila gilaan dg
komuntias kan

sampe di Apple Store ada ruangan pertemuan tuh dilantai 2, sudah pernah
lihat, di moscone center lantai 2, pas masuk naik tangga, keatas

nokia dah dibilangin dari dulu, dijawab, sorry frans, we sell only box
devices, we dont care about software, symbian etc.. dan sekarang dia ke OVI,
tapi dah telat..

educate market ditengah pertempuran costnya lebih tinggi daripada saat dia
jadi market leader

lihat aja .NET , MS keluar uang berapa buat lawannya, dan bandingkan dg Java
yang jalan sendiri tanpa marketing budget.. 10 years no marketing budget
costly billion bro

so, apakah perusahaan Anda sudah melakukan kegiatan ini? siap saat kurva
turun,trend apa yang mau dibuat untuk menyelamatkan perusahaan, kalau belum.
siap siap aja

Sun dijokul ke oracle, yang kaya tetap founder dan level direksi, tetapi
yang dibawh2, seperti Dave newton, bruno souza, mereka dipecat bro..

in memorial JAVA stock @ NASDAQ

silahkan pelajari

http://www.facebook.com/photo.php?pid=5034476&l=80c89da3b3&id=675689084

bandingkan  dg Nokia.. :)

anyway oracle keluar uang 200 bilion dolar lebih buat memperkuat dirinya di
non ERP dan Database bro, supaya lead di programming, dan sekarang sedang
diuji, apakah dia bisa kuatkan komunitas, sudah lebih dari 20 th oracle gak
pernah buat komuntias yang bagus, tetapi productnya emang bagus, jadi
komunitas tumbuh

> Dir.

Kirim email ke