--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, dir dir <sikerasa...@...> wrote:

> mundur
>
> Apakah Anda bisa memberikan supplementary material data untuk menyokong
> argumen anda?

waduh bung, pake data real aja ndak perlu supplementary ...gabung or ketemu
model mahasiswa sekarang...klo nge net yang di buka cuma FB , Dipilih tuh yang
wajahnya aduhai, trus klo dapat tugas cari di SLIDE SHARE,...giliran ujian foto
kopi catatan teman. Ranking Universitas sih boleh bagus...lha yang dihitung
jumlah mahasiswa nya...sorry agak Sentimen...:)

PEACE BRO