nah betul tuh mas neman, lebih enak tu baca buku dulu hukum wajibnya tu
dokumentasi hibernate nya, ntar buat project kecil kecilan...klo kesulitan pake
ide tu eclipse kek,,ntar klo bingung googling, control+spasi kan muncul tu
method di eclipse...klo mentok sama mbahe google...baru maen kesini, trus di
dengerin tu yang senior...walaupun arogan mereka lebih tahu dari pada kita...

sorry...aku juga newbie (1thn di spring+hibernate)
--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, Ferdinand Neman <new...@...> wrote:

> Xi xi xi, pundung ya mas.
>
> Baca dulu hibernatenya sampe abis baru diskusi disini, kayaknya ada yang
> ngomong gitu deh.
> Dikasih tau biar gak terlalu musingin SQL dan belajar cara menggunakannya
> dulu baru ngomongin cara kerjanya.
> Dikasih tau tentang Donald Knuth malah pundung. Wedew... saya ngasih tau
> yang bener buat kebaikan anda sendiri.
> Kalau anda nangkepnya salah ya sudah... gak masalah.
> Kalau maunya disuapin terus wedew... Thats not how you grow.
>
> Jawaban saya semua relevan kok. Baru belajar Hibernate, ya sebaiknya ikuti
> [...]

Kirim email ke