Pak Frans,
Sekali saya mohon maaf, kalo yg anda maksud adalah JUG sebagai
wadah/organisasi/komunitas saya sangat setuju dan merasa kagum dgn visi anda
ini. Tapi harus bisa dipisahkan antara organisasi dgn milist karena kalo anda
terapkan hal tsb berarti posting yg msk hrs disortir terlebih dulu, sebelum di
publish. Effortnya terlalu besar menurut saya.