Rekan2, saya lagi bingung sama data di JTabel.
Saya punya data di array of objects 3 row.
Untuk nampilin data ke JTable saya create kelas turunan dari
AbstractTableModel, intinya sih supaya bisa nampilin data tanggal,
numerik, sama boolean dengan benar.
Trus di JTable saya punya pasang TableRowSorter.

Masalahnya, kalo data di tabel di sort (di klik header fieldnya), data
index yang nunjuk ke data di array ko salah tunjuk ya?

Saya klik record no 1 di JTabel seharusnya nunjuk ke row 2 di array,
tapi ko malah jadi row 1 juga ya?

Untuk konversi nomor row di JTable ke nomor row di Array saya pake
method convertRowIndexToModel(nomor_index_tabel).

salah di mana ya? perlu di posting kelas2nya? panjang nih kalo di copas ke sini

Kirim email ke