Sip bos, berarti query result menghasilkan 2 baris. Tinggal ditambah
lagi logicnya, diambil yg country code paling panjang.

Btw seandainya salah2 dikit kan gpp. Bisa dipatch hehe. Apalagi jika
USA dan puerto rico diperlakukan sama. *india mode on*
Kecuali jika numbering plan termasuk bagian critical.

--
Sent from my mobile device

Kirim email ke