yah tuh orang ITB fisika yg lebih ngeJAva malah, daripada jurusan yang
IT-nya

malah ini saya dapat keluhan dari dosen ITB terhadap mahasiswanya sendiri ;)

--
Frans Thamura
Meruvian.

Meruvian jTechnopreneur Program (S1) telah hadir, Dapatkan benefit bagi SMK
yang melakukan mapping SKKD, dg program beasiswa dari Gunadarma

Mobile: +6287885901958
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing fast and
reliable.

2010/5/14 Narpati Pradana <kunder...@gmail.com>

> Untuk pertanyaan no. 4,
> untuk Fasilkom UI, kau bisa lihat sendiri kurikulumnya di:
>
> http://www.cs.ui.ac.id/lang/id/pendidikan/sarjana/s1-ilmu-komputerinformatika/
>
> Dan berhubung aku juga pernah berkunjung ke ITB, Teknik Informatika dan
> Ilmu Komputer di UI itu sebenarnya gak terlalu beda jauh. Dosennya ITB juga
> ada yang jadi dosen tamu di UI.
>
> Perbedaan gelar 'Teknik' dan gelar 'Ilmu Komputer' gak dipandang. Yang
> penting latar belakangnya. Bahkan sebenarnya, dari lulusan Teknik Elektro
> juga banyak di software house. Ekstrimnya, lulusan Fisika dan Matematika pun
> [...]

Kirim email ke