itu pun karena sp-nya gak diversioning, dan juga pake databasenya, satu
schema dipake rame-rame.
dodol banget ya? :D padahal install oracle xe, di komputer sendiri juga bisa
jalanin spnya sendiri.
kalo udah diversioning, mana bisa ada maen timpa sembarangan???

--
syaiful.mukhlis
gtalk:syaiful.mukh...@gmail.com <gtalk%3asyaiful.mukh...@gmail.com>