From: "hudarsono" <hudars...@yahoo.com>
Sender: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Sat, 29 May 2010 15:26:02
To: <jug-indonesia@yahoogroups.com>
Subject: [JUG-Indonesia]  [Ask] Best practice java

Hi Jugers,

Mo minta recomendasi ni best practice di java dari jugers yg dah pengalaman,
coz byk bgt pilihan di java, jd blm tau mana yg paling ok.

Saya mo bikin applikasi web yg cuma jalan di background pake cron, run daily,
and ga ada tampilan. Rencana aplikasi ini juga bisa diakses dari luar via API.
And tujuan aplikasi ini mo buat run complex algorithm yg perlu byk read and
write mysql database.

Kira2 pake apa ya bgsnya, apa plain java aja, ato pke spring, hibernate or mgkn
yg laen ya supaya klo bisa ga tlalu ribet setup nya and ga makan tlalu byk
wktu. Thx sblmnya.

Kirim email ke