> saya coba print ke console hasilnya binding datanya uda benar. namaDepan =
> joshua dan namaBelakang = (kosong) , tapi pas di save di db pakai hibernate
> field namadepan terisi dengan joshua sedangkan namabelakang yang mestinya
> kosong terisi dua buah petik tunggal..

Gimana lihat di databasenya? pake databasenya apa?

Kemungkinan perlakuan databasenya memang begitu, kalau ada string
kosong disimpan sebagai '', kalau misalnya string kosong diganti
menjadi null sebelum disimpan gimana hasilnya? sepertinya di database
tertentu tidak mengijinkan nilai string kosong "", bisanya null atau
setidaknya ada isinya, makanya disimpan sebagai '' (petik dua kali)

--

regards

Kirim email ke