Teman-teman pengen nanya nih, sy lagi bkin aplikasi yang kop reportnya bisa
dibuat sendiri oleh user (seperti signature pada Outlook), ada yang udah pernah
bikin ga? atau minta saranya nya donk (pake library atau plugin apa)

saya menggunakan Eclipse + SWT Component + PostgreSQL

** untuk saat ini saya menghandle nya dengan menyimpan kop surat tersebut
kedalam bentuk picture (jpeg atau png) dan disimpan dalam postgre, namun
kayaknya ini kurang user friendly nih, soalnya user harus bikin picture
terlebih dahulu, pengennya user sih yang simple aja, kayak bikin signature di
Outlook....

terimakasih sebelumnya...

Kirim email ke