Ok, trims buat semua masukannya.

Saya akan coba mulai dgn Ubuntu desktop dulu deh.

Salam,
Nicolaas P.

On 5/31/2010 22:21, bernadus.ed...@gmail.com wrote:

Red hat skr bayar ya?
Pada ganti ke centos.

Kalo pc nya enggs terlalu kuat, cari OS yang minimalis aja.

Coba ubuntu lite atau xubuntu.

Thx,
Edwin

Powered by Telkomsel BlackBerry®

*From: * "Nicolaas P." <nicol...@cbn.net.id>
*Sender: * jug-indonesia@yahoogroups.com
*Date: *Mon, 31 May 2010 18:27:04 +0700
*To: *<jug-indonesia@yahoogroups.com>
*ReplyTo: * jug-indonesia@yahoogroups.com
*Subject: *Re: [JUG-Indonesia] [OOT] Upgrade PC

Makasih mas Endy atas sarannya.
Maaf, salah spelling RedHat & juga RedHat ada versi komersialnya alias berbayar?.

Salam,
Nicolaas P.

On 5/31/2010 15:05, Endy Muhardin wrote:

2010/5/31 Nicolaas P. <nicol...@cbn.net.id <mailto:nicolaas%40cbn.net.id>>

> Dear all juggers,
>
> Nah boleh tolong sarannya juggers, yg tentunya juga ga jauh2 & sdh biasa dgn Linux, versi Linux mana yg di-recomend dari sekian varian, mis: Ubuntu, redHead, Fedora, ......?

Saran saya sih, Ubuntu aja.
Gampang, mau apa2 tinggal apt-get install.

Sekali kena apt-get, yang lain langsung terasa sulit dan kuno.
Kita pakai Ubuntu untuk desktop.
Untuk server, kalo gak Ubuntu ya bapaknya sekalian, Debian.

Kalo RedHead, jangankan pakai, dengar aja baru sekarang ;p

--
Endy Muhardin
http://endy.artivisi.com <http://endy.artivisi.com>

Kirim email ke