On 6/4/2010 11:08 AM, Frans Thamura wrote:
> Kemarin ketemu cerita pak djarot ceo sigma
>
> Ada 3 org dapat uang di stanford
>
> Eka ginting buat indo.com
> Mak buat alibaba.com
> Dan satu di thailand
>
> Lihat alibaba jadi segede apa dan indo.com
>
> Jadi menjanjikan kalau tidak di indonesia
>
> Karena pemerintah kita idiot

Frans bikin statement jangan sembarangan.
Gua pernah ketemu Eka Ginting. Eka bukan dapat duit  di Stanford
melainkan kuliah di Carnegie Mellon. Uang untuk mendirikan indo.com
itu dari kartu kredit dia sendiri.

Baca disini:
http://www.indo.com/about_us/pawang.html

E-commerce di Indonesia belum bisa berkembang
karena dukungan yang tidak memadai dari institusi keuangan
di Indonesia dan perilaku konsumen Indonesia yang masih belum
percaya transaksi lewat Internet. Ini gua tahu pasti karena sister company
dari perusahaan gua bikin online booking engine buat travel agent.

Jangan menyalahkan pemerintah akan hal ini.
Kalangan IT di Indonesia yang harus bekerjasama dengan media massa
dan perusahaan besar untuk mempopulerkan transaksi
lewat Internet di Indonesia.